Tanggal rilis Infinix Smart 8 HD terungkap, berikut bocoran fiturnya

Suara.com – Infinix semakin agresif meluncurkan jajaran ponsel entry-level barunya. Tanggal rilis Infinix Smart 8 HD kini sudah mengemuka ke publik.

Perusahaan telah memastikan HP Infinix Smart 8 akan debut pada 8 Desember 2023 di India. FYI, Infinix Smart 8 diperkirakan akan tersedia di pasar internasional.

Smartphone dengan nomor model X6525 atau Infinix Smart 8 telah muncul di laman sertifikasi P3DN Kementerian Perindustrian, perangkat tersebut telah tersertifikasi di Indonesia dengan nilai TKDN di atas 35 persen.

Dikutip dari 91 Ponsel, Infinix Smart 8 HD akan hadir dengan layar HD Plus berukuran 6,6 inci dan mendukung refresh rate 90Hz. Model HP Infinix ini akan tersedia dalam varian warna Crystal Green, Shiny Gold, Timber Black, dan Galaxy White. Perangkat ini mencakup penyimpanan UFS 2.2 dan slot pengisian daya Tipe-C.

Infinix Smart 8 dan Smart 8 HD diyakini memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda. FYI, Infinix Smart 8 pertama kali diluncurkan di Nigeria dengan fitur Magic Ring yang mirip dengan pulau dinamis iPhone.

Infinix Pintar 8 HD.  (Infinix India melalui GSMArena)
Infinix Pintar 8 HD. (Infinix India melalui GSMArena)

Perangkat ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz dan kecerahan maksimum hingga 550 nits. HP Infinix Smart 8 mengandalkan mesin Unisoc T606 dengan sistem manufaktur 12nm. Dari segi memori, perusahaan membekali RAM sebesar 4 GB yang dilengkapi dengan fitur virtual RAM sebesar 4 GB (total RAM 8 GB).

Ruang penyimpanannya juga cukup lega karena ponsel ini dibekali memori sebesar 128 GB. Selain itu, Anda bisa menambahkan penyimpanan eksternal melalui slot microSD. Spesifikasi Infinix Smart 8 meliputi kamera belakang ganda 13MP + 0,3MP, sensor selfie 8MP, dan baterai 5000mAh.

Ponsel tersebut belum mendukung fungsi fast charge mengingat kapasitas pengisiannya hanya 10W.Tak hanya Infinix Smart 8, perusahaan juga akan menjual Infinix Hot 40 dan Hot 40i ke Indonesia. Tiga ponsel murah Infinix Smart 8, Infinix Hot 40, dan Infinix Hot 40 telah lolos sertifikasi resmi TKDN.

READ  Keamanan Informasi Bisnis Di Ternate Luar Biasa

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *