Jaya Suprana saat menyerahkan Rekor MURI ingin KPU mengembalikan kepercayaan masyarakat



Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh pendiri MURI Jaya Supran dalam keterangan Kampanye Pemilu Damai 2024 di Kantor KPU Indonesia, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

“Saya telah mengunjungi lebih dari 80 negara dan di beberapa negara demokrasi kita telah menyaksikan penyelenggaraan pemilu dengan cara dan budayanya masing-masing,” kata Jaya Suprana mengawali sambutannya.





Tapi jujur ​​saya belum pernah menyaksikan pemilu seperti hari ini. Terima kasih KPU. Saya bangga menjadi warga negara Indonesia, lanjutnya.

Di sisi lain, pakar humanis dan disinformasi ini juga menyinggung kondisi masyarakat Indonesia yang saat ini agak kehilangan kepercayaan terhadap institusi pemerintah.

Menyikapi fenomena tersebut, Jaya Suprana berharap KPU dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat Indonesia dengan menyelenggarakan pemilu secara damai.

Namun saya yakin KPU tidak mungkin bekerja sendiri, keberhasilan ini tergantung peserta pemilu, terutama 6 orang teratas yang terpilih menjadi calon presiden dan wakil presiden, kata Jaya Suprana.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Soal boikot produk Israel, Wapres meminta umat Islam bijak menyikapi fatwa MUI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *