Sumber Kekayaan Irish Bella Sangat Elegan, Tak Layak Klaim Harta Gono-gini dari Ammar Zoni

Suara.com – Bella Irlandia memutuskan berpisah dari Ammar Zoni, bahkan hadir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (23/11/2023).

Tak hanya bandel di persidangan, publik juga memilih Irlandia Bella yang disebut-sebut tidak mengajukan tuntutan apa pun selain hak asuh anak dan mengabaikan harta bersama dalam perceraiannya dengan Ammar Zoni.

Irish Bella sebagai ibu kandung ingin mengasuh anak tersebut, ingin hak asuhnya dilegalkan, kata Humas PA Depok, M. Kamal Syarif. “Sampai saat ini belum ada (klaim aset gono-gini).”

Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Kamis (23/11/2023). [Suara.com/Rena Pengesti]
Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Kamis (23/11/2023). [Suara.com/Rena Pengesti]

Hal ini nampaknya menunjukkan bahwa Bella dari Irlandia lebih dari mampu menjadi orang tua tunggal bagi kedua anaknya yang masih kecil, termasuk memberikan dukungan. Oleh karena itu, tak heran jika sumber pendapatan Ireland Bella kini disorot, seperti ulasan berikut ini.

Meski tak lagi aktif di layar kaca, Irish Bella diketahui masih terikat banyak kontrak kerja. Misalnya saja sebagai duta merek Raen dan menerima proyek dukungan.

Selain itu, Bella dari Irlandia ternyata juga terlibat dalam setidaknya lima usaha di luar pekerjaannya sebagai lajang dan endorser produk. Namun bisnis tersebut konon didirikan oleh Bella asal Irlandia bersama Ammar Zoni yang sebelumnya juga dikenal sebagai aktor.

Apa bisnis Irish Bella?

Potret Irish Bella yang sendiri melahirkan 2 orang anak.  (Instagram/_irishbella_)
Potret Irish Bella yang sendiri melahirkan 2 orang anak. (Instagram/_irishbella_)

Yang pertama adalah peternakan dan perkebunan. Bisnis tersebut kabarnya menggunakan tanah milik Ammar Zoni di Sumatera Barat dan menjadi salah satu sumber kekayaan terbesar Irish Bella.

Bella dan Ammar Zoni dari Irlandia juga disebut-sebut sedang membangun startup bernama Halal Ekspor Indonesia. Tujuan dari startup ini adalah untuk memudahkan UMKM mengekspor produknya ke luar negeri.

Selain itu, Bella dan Ammar Zoni dari Irlandia disebut-sebut akan melebarkan sayap dengan membuka tempat wisata. Salah satu yang dikelola adalah Jakarta Escape.

READ  Pelayanan Pelanggan Personal Di Ternate Terbongkar

Kemudian, seperti kebanyakan selebriti lainnya, Irish Bella juga aktif di bisnis kuliner dan fashion. Irish Belle diketahui memiliki toko Sate Maranggi serta lini pakaian wanita berkonsep fashion muslim melalui brand SETARA.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *