Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella mengunjungi 30 lokasi jelang penayangan Hamka & Siti Raham Vol 2

Suara.com – Buya Hamka berhasil menjadi box office hits di Indonesia saat dirilis pada 19 April 2023. Kini biopik nasional tersebut siap menayangkan sekuelnya yang bertajuk Hamka dan Siti Raham pada tanggal 21 Desember 2023.

Dalam sekuel ini, film Hamka & Siti Raham Vol 2 akan berkisah tentang bagaimana Buya Hamka dan Siti Raham mampu melewati berbagai cobaan dan tetap tabah sebagai pasangan suami istri.

Konferensi Film Hamka & Siti Raham Vol 2 di kantor Falcon Pictures kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).  Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella, Anjasmara dan sutradara Fajar Bustomi hadir dalam acara tersebut. [Tiara Rosana/Suara.com]
Konferensi Film Hamka & Siti Raham Vol 2 di kantor Falcon Pictures kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023). Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella, Anjasmara dan sutradara Fajar Bustomi hadir dalam acara tersebut. [Tiara Rosana/Suara.com]

“Film Buya Hamka adalah gambaran kisah suami istri idaman seumur hidup. Jika film lain bercerita tentang perselingkuhan, perceraian, film ini menceritakan bagaimana seorang suami mengatur rumah tangganya, kata Fajar Bustomi selaku sutradara film tersebut. Hamka dan Siti Raham, dalam jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

Di dalam film Buya Hamka Promosi pertama adalah traveling ke 18 kota di Indonesia. Di dalam Hamka & Siti Raham Vol 2film ini akan menjalankan promosi di 30 US di Indonesia.

Menurut Fajar Bustomi, dirinya dan tim ingin akhlak baik Buy Hamko tersebar hingga ke pelosok tanah air. Apalagi film tersebut tayang di tahun politik.

“Kami ingin kebaikan Buya Hamka menyebar ke seluruh Indonesia, khususnya di tahun politik ini. Buya Hamka “menebarkan kedamaian cinta,” kata Fajar Bustomi.

Vino G Bastian yang memerankan tokoh Buya Hamko pun berharap cerita yang ia perankan dapat memberikan nilai bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Sebenarnya saya senang sekali, dulu di 18 kota, sekarang di 30 kota. Semoga nanti film ini tidak hanya ada di kota besar tapi juga di kota kecil yang belum ada bioskop, tambah Vino G Bastian.

“Saya berharap ada Buya Hamka kecil yang bisa menjamin perdamaian, mudah-mudahan tidak hanya bisa dirasakan oleh 30 kota saja, tapi juga seluruh Indonesia,” lanjutnya.

READ  Peningkatan Produktivitas Karyawan Di Ternate Milenial

Sedangkan menurut Laudya Chintya Bell, Siti Raham, film kedua Buya Hamka Hal ini akan menjadi masukan yang dapat dijadikan pelajaran bagi seluruh masyarakat.

“Saya kira kita bisa belajar dimana saja, kita bisa belajar dari melihat. Jadi sudah saatnya kita belajar bersama dari tokoh Buya Hamka, Siti Raham dan banyak tokoh yang bisa belajar dari kita,” kata Laudya Chintya Bella.

Film Hamka dan Siti Raham kembali dibintangi oleh Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Yoriko Angeline, Rey Bong, Donny Damara, Anjasmara, Desy Ratnasari, Mathias Muchus dan masih banyak lagi.

Hamka & Siti Raham Vol 2 tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 21 Desember 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *