Kiai NU di Kampung Mahfud MD, Pilih Dukungan Prabowo-Gibran



Koordinator Kampung Kiai NU Madura, Lora Ahmad Anam Saputra mengatakan, dukungan yang dilambangkan dalam deklarasi dukungan terhadap Kiai NU Madura bersama Prabowo-Gibran itu dihadiri ratusan kiai dan banyak menyedot animo masyarakat.

“Kami dari masyarakat dan Kiai Nahdlatul Ulama (NU) Sampang, Madura memberikan dukungan tegas kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” kata Lora Ahmad Anam Saputra dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/11).





Ia mengungkapkan banyak kiai NU yang ingin melihat Prabowo dan Gibran menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia. Pasalnya, ide dan program yang diciptakan keduanya dinilai sangat menyentuh hati para kiai di Sampang, Madura.

“Bagi kami, Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang memiliki ide-ide konkrit dan sangat peduli untuk lebih memperbaiki kondisi masyarakat saat ini,” kata Ahmad.

Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang konsisten peduli terhadap kiai dan anggota NU. Menteri Pertahanan juga mempunyai kepedulian yang paling tinggi terhadap pendidikan, khususnya di kalangan pesantren.

Oleh karena itu, para kiai dan warga NU Sampang Madura tidak pernah meragukan kepiawaian kepemimpinan Prabowo-Gibran yang sudah terbukti, ”pungkasnya.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Peningkatan Keterlibatan Pelanggan Di Ternate Versi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *