Saat Fuji menjadi sasaran konflik dengan Marissya Icha, reaksinya pun banjir pujian

Suara.com – Belakangan ini beredar kabar hubungan Fuji dan Marissya Icha sedang tidak baik-baik saja. Semua bermula saat Fuji tak hadir di acara ulang tahun Marissya Icha.

Tak hanya itu, saat Fuji sedang berlibur ke luar negeri, berbagai rumor hubungannya dengan Marissya Icha semakin sering bermunculan. Ditambah lagi adik Marissya Icha memutuskan turun tangan.

Adik Marissya Icha, Irenee Bermawi, mengungkap beberapa rasa malu yang disebut-sebut dimiliki keluarga Haji Faisal. Meski begitu, Marissya Icha enggan mengonfirmasinya dengan mengatakan belum mengetahui alasan tindakan Irene.

Keluarga Haji Faisal pun turut merespons, mulai dari Haji Faisal sendiri hingga Dewi Zuhriari. Kini giliran Fuji yang melakukannya.

Dengan disiarkan di saluran YouTube Investigasi intensif pada Minggu (19/11/2023) Fuji langsung mendapat pertanyaan seputar Marissya Icha. Saat itu, ia baru saja selesai menghadiri acara tersebut didampingi kakak laki-lakinya Fadly Faisal.

Meski kabar keluarganya dibicarakan dengan Marissya Icha, Fadly Faisal dan Fuji memilih mengabaikannya. Mengabaikan pertanyaan awak media, kakak beradik itu langsung masuk ke dalam mobil.

Sikap yang ditunjukkan Fadly Faisal dan Fuji pun dikomentari warganet. Tak sedikit orang yang memuji mereka.

“Baguslah Fuji dan Ai tidak perlu menjawab, diam itu emas,” kata warganet.

“Kerja bagus Uti, lebih baik diam,” imbuh yang lain.

“Bagus Fuji, aku tak balas,” komentar warganet lain.

Quoted From Many Source

READ  Pelatihan Karyawan Efektif Di Ternate Milenial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *