Prabowo, yang bertekad memimpin Indonesia menuju kebangkitan, menyerahkan pilihan kepada rakyat



Hal itu diungkapkan calon presiden RI, Prabowo Subianto, saat deklarasi dukungan terhadap relawan Matahari Pagi, Sabtu (18/11) di Jakarta.

“Saat ini kita sedang bersaing dengan tiga pasangan calon, silakan masyarakat memilih siapa yang mereka inginkan,” kata Prabowo.





Ketua Umum Partai Gerindra ini menegaskan, rakyat mempunyai kekuasaan untuk memilih pemimpin negara. Dimana setiap individu mempunyai hak dan kebebasan untuk menentukan siapa yang akan mewakili, melaksanakan dan mengarahkan arah masa depan negara sesuai dengan aspirasi dan keinginan rakyat.

Sehingga, sebagai calon presiden, ia mempunyai tekad yang kuat untuk membawa Indonesia menghadapi berbagai tantangan. Ia berkomitmen untuk aktif berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat, mendengarkan keinginan dan memahami kebutuhan yang ada.

“Kami datang ke masyarakat, ini program, rencana, dan strategi kami yang akan dihadirkan untuk mengangkat Indonesia,” imbuhnya.

Selain itu, Prabowo juga menegaskan harapannya agar Indonesia menjadi negara yang terbebas dari belenggu kemiskinan. Setiap warga negara dapat menikmati kehidupan yang sejahtera.

Namun mengakhiri kemiskinan bukan sekedar tujuan. Melainkan sebuah idealisme yang diungkapkan sebagai impian dan cita-cita para pendiri bangsa Indonesia yang rela mati demi memperjuangkan kemerdekaan.

“Kami ingin masyarakat hidup sejahtera, kami tidak ingin melihat kemiskinan di bangsa Indonesia, ini mimpi. “Inilah cita-cita para founding fathers bangsa kita, mereka yang mati demi bangsa ini, mereka yang mati demi kemerdekaan kita, tidak ingin melihat Indonesia menderita kemiskinan,” tegasnya.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.

READ  Erick Thohir Tertawa Saat Ditanya Soal Foto Pilot Garuda Pose Tiga Jari Bareng Mahfud MD: Itu Bukan ASN



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *