Okie Agustina Tak Percaya Gunawan Dwi Cahyo Prediksi Wirang Birawa Selingkuh Kini Jadi Kenyataan

Suara.com – Wirang Birawa mengaku sudah memperingatkan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo soal berakhirnya pernikahan mereka dua tahun lalu.

Bahkan, Wirang Birawa secara khusus merasa Gunawan Dwi Cahyo akan melakukan perselingkuhan yang akan mengakhiri pernikahan mereka.

Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh dengan @kee_yunita (Instagram)
Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh dengan @kee_yunita (Instagram)

Meski demikian, Okie Agustina saat itu yakin suaminya tidak akan pernah selingkuh dengan wanita lain.

“Ketika wawancara sudah dekat, saya mengatakan sesuatu seperti, ‘Tetapi saudari, ngomong-ngomong, maaf, kamu tidak percaya, tapi jadikan itu sebagai pengingat untuk lebih waspada dan peringatan. Hubungan kalian berpotensi putus dan berujung pada perselingkuhan,” kata Wirang Birawa tentang masa lalunya.

Mendengar hal itu Okie Agustina terdiam karena terkejut. Namun kemudian dia bersikap defensif.

Okie Agustina saat itu tak percaya karena baik dirinya maupun Gunawan Dwi Cahyo tidak merasa mencintai orang lain.

“Tidak apa-apa, jangan pernah lagi. Aku tidak mau, mustahil bagiku untuk tidak mempercayai perasaanmu.” Saat dia menyindir: “Tidak mungkin. Apakah ini aku? Bagaimana bisa ada perselingkuhan? Benar kan?” Apakah saya selingkuh?’” lanjutnya memberi contoh. Ucapan Okie Agustina dikutip dari Cumicumi, Sabtu (11/11/2023).

Wirang Birawa menjelaskan, bukan Okie Agustina yang akan berselingkuh, melainkan Gunawan Dwi Cahyo.

“Waktu itu kita cerita, aku bilang, ‘Iya, intinya dalam hubungan ini akan ada perselingkuhan. Tapi sepertinya tidak mungkin karena kamu setia,’” imbuhnya.

Sontak, mantan istri Pasha Ungu ini pun langsung membela suaminya. Menurutnya, seorang pesepakbola tidak akan pernah ambigu.

“Dia kemudian langsung membela suaminya saat itu. ‘Apa lagi laki-laki saya?’ “Itulah yang dia katakan. ‘Itu tidak mungkin, dia sangat bagus’. Saya akhirnya bilang, ‘Wah, nggak percaya ya kak,’” ujarnya.

READ  Polisi memeriksa 61 saksi dalam penyidikan kasus Hoax Rocky Gerung

Namun ternyata firasat Wirang Birawa terbukti dan Okie Agustina menceritakannya beberapa hari setelah muncul foto Gunawan Dwi Cahyo berkencan dengan wanita lain di Kediri, Jawa Timur.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *