Mereka yang berkelahi tidur bersama



Pengumuman tersebut disampaikan Ketua Dewan Pembina Sahabat ABI (Anies Bersama Imin), Japto Soerjosoemarno, saat menjadi pembicara pada acara pengumuman Sahabat ABI di Hall A Basket Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/11).

“Partai Demokrat di Indonesia selalu ribut, apalagi 5 tahun lalu, bahkan hingga saat ini bekas lukanya masih terasa. Padahal masyarakat yang bertikai kini ‘tidur’ bersama,” kata Japto yang juga Ketua Umum Pemuda Pancasila itu. PP). .





Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Timnas Amin pun meminta kepada relawan Sahabat ABI yang sebagian besar merupakan kader PP, untuk memastikan tidak ada lagi kisruh pada Pilpres 2024.

Di sisi lain, Japto mengakui suara Pemuda Pancasila tidak sepenuhnya milik Ma’min. Meski begitu, Pemuda Pancasila tetap demokratis dan tidak membatasi anggotanya untuk memilih.

“Siapa pun yang terpilih sebagai presiden pada tahun 2024, dialah yang menjadi Presiden Republik Indonesia untuk memimpin bangsa kita. Insya Allah dia akan memimpin orang nomor 1 (Amin),” kata Japto.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Bisnis Berkelanjutan Sukses Di Ternate Cemerlang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *