Kawan-kawan ABI yang dipimpin Japta menjadi panggung untuk mempertemukan pendukung Ma’ruf

Deklarasi Sahabat ABI (Anies Bersama Imin) mengusung semangat persatuan dan menghadirkan wadah kebersamaan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat bersuara dan memberikan dukungan penuh kepada calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada tahun 2024. Pemilihan.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan Sahabat ABI dan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Tim Nasional Amin (Anies dan Muhaimin) Japto Soerjosoemarno melalui siaran pers, Minggu (26/11).



Pengumuman sahabat Abi akan digelar pada Minggu sore (26/11) pukul 15.00 WIB di Hall Bola Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pengumuman tersebut akan dihadiri oleh civitas 234 SC, Pemuda Pancasila dan berbagai lapisan masyarakat lainnya. Sementara itu, rekan Ama dikabarkan akan hadir.

“Aksi deklarasi ini bukan sekadar pertemuan politik biasa. Ini panggung aksi kita, panggung pemersatu barisan,” kata Japto.

Japto mengatakan, Sahabat ABI hadir sebagai wadah penampung segala gagasan, konsep, dan cita-cita, sehingga tercipta langkah awal menuju Indonesia yang lebih cemerlang di masa depan.

“Tidak hanya sebagai perantara masyarakat dengan calon presiden dan wakil presiden Amin, Sahabat ABI juga menjadi inspirasi bagi generasi muda dan masyarakat untuk berperan aktif dalam pemilu 2024,” kata Japto.

Dengan semangat dan tekad yang membara, Japto menegaskan, Sahabat ABI berkomitmen untuk menanamkan solidaritas, memperkuat rasa memiliki dan memupuk dukungan positif terhadap Anies-Muhaimin.

Dalam keterangan relawan Sahabat ABI, diharapkan kerjasama ini dapat menjadi wadah bagi suara masyarakat, memberikan ruang berekspresi dan memungkinkan setiap individu berperan aktif dalam membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

READ  Akibat perundungan yang dilakukan wakil Indonesia yang dinaturalisasi itu, penyerang asal Vietnam itu langsung absen di Piala Asia.

Rangkaian acara deklarasi Sahabat ABI akan diawali dengan pidato yang diselingi hiburan dan diakhiri dengan konferensi pers langsung oleh Anies dan Muhaimin.

Sesi diskusi interaktif akhir ini akan menjadi sarana demokratis bagi para peserta untuk mendalami visi dan misi Anies-Imin atau menggali lebih jauh tentang Sahabat ABI.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *