Knot Relawan Ganjar ternyata mendukung Prabowo-Gibran, ingin ekonomi Pancasila terwujud



Rombongan relawan Ganjar yang menyampaikan dukungan tersebut antara lain Sahabat Ganjar, Ganjarist, GP Mania dan Srikandi Ganjar yang sempat memberikan pernyataan di Kabupaten Sragene, Jawa Tengah.

Koordinator sekaligus Mantan Ketua Relawan GP Mania Sragen Harnomo Pitu mengatakan, Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang sangat kompeten untuk mewujudkan ekonomi Pancasila seperti yang diharapkannya dan rekan-rekannya.





Menurut saya, Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah pasangan yang mampu menerapkan ekonomi Pancasila jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, kata Harnomo dalam keterangan tertulis, Sabtu (25 November).

Harmono mengatakan perekonomian Pancasila memiliki prinsip yang menekankan pada terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa. Tak hanya itu, perekonomian Pancasila juga mencakup perekonomian yang menunjang kemanusiaan.

Lanjutnya, Prabowo-Gibran dalam visi dan misinya memaparkan konsep ekonomi Pan-Brasil, khususnya ekonomi egaliter dan kerakyatan, serta ekonomi berkeadilan sosial.

Oleh karena itu, Harnomo menegaskan, Prabowo-Gibran merupakan duet ideal untuk memperkuat Indonesia dengan prinsip ekonomi Pancasila.

Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa menjadikan Indonesia lebih kuat dan berdaulat dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045, ujarnya.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Keuangan Pribadi Sukses Di Ternate Luar Biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *