Begitulah penilaian MC Raffi Ahmad yang kaget dengan transfer Crazy Rich Ryan Harris

Suara.com – Raffi Ahmad saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tepatnya setelah Melaney Ricardo membeberkan fakta dirinya saat sama-sama menjadi MC di pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley.

Ryan Harris sendiri merupakan anak dari CEO Air Asia Indonesia Pin Harris. Pernikahannya dengan Gwen Ashley digelar di Grand Ballroom Hotel The Westin Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023) pekan lalu.

Melaney mengungkapkan, Raffi kaget karena Ryan mengiriminya pembayaran. Ia sebenarnya ingin menjadi MC gratis karena berteman baik dengan Crazy Rich. Lantas berapa tarif Raffi sebagai MC?

Raffi Ahmad mengulas sebagai MC

Raffi Ahmad sendiri bukanlah sosok asing di industri hiburan tanah air. Tak hanya jago akting dan menyanyi, ayah Rafathar dan Rayyanza ini juga cakap mengarahkan acara. Namanya semakin tenar saat menjadi pembawa acara ‘Dahsyat’.

Ia disebut-sebut memiliki rate yang fantastis sebagai seorang MC. Dalam wawancara tahun 2022 lalu, pengusaha Rudy Salim menyinggung gaji Raffi dari pekerjaannya sebagai pembawa acara.

Rudy awalnya menyebut tarif Raffi Rp 8 miliar. Namun suami Nagita Slavina membantahnya dan menyebut gajinya sebagai MC saat itu mencapai Rp 5,5 miliar. Jumlah tersebut berlaku untuk durasi acara 45 menit.

Sementara itu, saat Crazy Rich menjadi MC di pesta pernikahan tersebut, Raffi diduga diberi uang lebih. Sebab acaranya berlangsung berjam-jam dan tahun lalu harganya Rp 5,5 miliar. Dimana saat ini jumlahnya bisa saja bertambah.

Soal pernikahan Crazy Rich, Melaney mengatakan Raffi memberitahunya bahwa Ryan yang membayarnya. Melaney sendiri kaget karena tidak ada yang luar biasa. Pasalnya pria kelahiran 1987 ini harus dibayar setelah menjadi MC.

READ  Bukit Asam yang sedang menjajaki potensi bisnis farmasi menandatangani nota kesepahaman dengan Kimia Farma

“Jadi, aku dan Raffi pulang pada penerbangan pertama jam 7 pagi, lalu dia bilang, ‘Oke, Kokoh, mereka memindahkanku.’” Ucap Melaney menirukan ucapan Raffi dikutip dari akun media sosialnya.

“Jadi maksudnya apa? Iya, sebarkan, kamu MC,” Melaney memberi tahu Raffi saat itu.

Raffi rupanya datang ke Surabaya dan menjadi MC pernikahan Ryan Harris bukan karena tahu akan dibayar secara profesional. Dia hanya ingin membantu sebagai teman. Keduanya menjadi teman melalui klub mobil.

“Tidak, aku tidak tahu apakah aku akan dibayar (secara profesional), aku hanya ingin membantu teman, kamu kenal aku kan” Ucap Melaney masih menirukan Raffi.

“Kalau teman ada acara, minta bantuannya, saya bantu saja” tambah Melaney yang saat itu mengaku hanya bisa diam mendengar perkataan Raffi.

Penyumbang: Xandra Junia Indriasti

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *