Febby Carol muak dengan tuduhan memanfaatkan Jordan Ali untuk mendapatkan dukungan: Jangan munafik

Suara.com – Jordan Ali mengungkapkan bahwa kakak perempuan Virgoun, Febby Carol, meminta bantuannya agar namanya dikenal. Jordan Ali bahkan menyebut Febby Carol menginginkan centang biru di akun Instagramnya untuk mendapatkan dukungan.

Menanggapi hal tersebut, Febby Carol buka suara. Febby Carol mengaku ingin Instagramnya terverifikasi atau diberi centang biru. Ia mengatakan setiap orang pasti mempunyai keinginan agar akun Instagramnya terverifikasi.

“Kepada Mas Mayong alias Jordan Ali, menyikapi video bapak yang beredar, nah saya akan sampaikan pernyataan pertama, saya akui tentu saya ingin centang biru, semua orang pasti ingin centang biru,” kata Febby Carol . oleh Suara.com dari akun Tiktok @febbycarol, Selasa (21/11/2023).

Febby Carol mengatakan keinginan untuk terverifikasi di Instagram merupakan saran dari Jordan Ali. Dia bilang Jordan Ali-lah yang ingin terkenal, bukan dia.

“Kamu yang ngajarin aku, kamu yang mau viral, kamu yang mau centang biru. Kalau aku bikin TikTok, baru banget, baru kemarin aku punya 100 TikTok dan Saya tidak gila-gilaan viral di TikTok, sebenarnya saya membuatnya kalau “IG saya sudah ramai,” jelas Febby Carol.

Selain itu, Febby Carol mengatakan Jordan Ali menyarankan dia membeli pengikut untuk mendapatkan referensi.

“Nah, kamu juga yang ngajarin IG, ‘kamu ngapain Febby? Beli follower IG kamu, terus referalnya’ kamu ngajarin aku, aku bilang, aku nggak suka beli barang, kamu ajak. Pantas saja kamu pengikut mencapai 30.000 “Hanya dengan berapa banyak postingan yang Anda posting, Anda dapat melihat orang-orang yang menyukai Anda di sana,” katanya.

Selain itu, Febby Carol menuding Jordan Ali membeli follower dan like Instagram. Ia pun menyebut kehidupan Jordan Ali penuh dengan kebohongan.

READ  Lesti Kejora foto OOTD sambil pakai tas mini LV, netizen mengira harganya hanya Rp 55 ribu

“Sungguh, kamu pembelanja, tidak ada dalam hidupmu yang nyata, semuanya palsu,” kata Febby Carol.

Febby Carol juga mengingatkan Jordan Ali agar tidak munafik. Pasalnya, menurut Febba Carol, Jordan Ali-lah yang memang ingin terkenal dan mendapat endorsement.

“Kalian sekalian, jangan munafik, kalian bertanya kepada semua orang apakah mereka ingin centang biru atau tidak. Kalian bertanya kepada semua orang apakah mereka ingin mendapat persetujuan atau tidak. Lagi pula, kalianlah yang sesekali meminta persetujuan. , kalaupun hari ulang tahun pasti dapat konfirmasi, macam-macam. Kalaupun minta konfirmasi, kamu tidak ingat kemarin. Jadi kalau mau bilang ‘pikir-pikir dulu, bacalah gan Mayong,’ ” dia berkata.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *