Anies mengumumkan susunan pelatih timnas Amin siang tadi



Berdasarkan undangan berita yang diterima redaksi, pengumuman akan dilakukan pada pukul 16.30 WIB di Rumah Perubahan yang berlokasi di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Berbaris Diketahui, timnas asuhan Amin yang diumumkan sebelumnya hanya berupa tim dasar. Belakangan, beberapa tokoh terkemuka menduduki posisi di Dewan Penasehat, Dewan Profesi, Komite Pengarah, dan Dewan Penasehat.





Dewan Pembina terdiri atas unsur pimpinan tertinggi partai politik, sedangkan Dewan Pengarah merupakan gabungan unsur partai politik dan pakar. Kemudian Dewan Pakar diisi oleh para ahli dan guru besar yang berjasa dalam perumusan visi, misi, dan program Ma’ruf.

Kemudian dewan penasehat terdiri dari banyak tokoh berpengaruh yaitu ulama besar, mantan Panglima TNI/Polri dan tokoh nasional dari berbagai bidang.

Kapten timnas Amin dipimpin oleh Muhammad Syaugi Alaydrus. Ia akan dibantu oleh 12 orang wakil kapten yakni Sudirman Said, Thomas Trikasih Lembong, Al Muzzammil Yusuf, dan Nihayatul Wafiroh.

Berikutnya Azrul Tanjung, Nasirul Mahasim Nursalim, Leontinus Alpha Edison, Yusuf Muhammad Martak, Ki Anom Suroto, Jumhur Hidayat, Gus Maksum Langitan dan Suyoto.

Setelah itu akan disusul Sekjen Novita Dewi dan Bendahara Umum Gede Widiade serta tim kuasa hukum nasional Ari Yusuf Amir.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Jual Mata Uang Palestina, Dua WNA Minta Sumbangan, Dipaksa Masuk Rumah dan Ditangkap Warga Cengkareng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *