Enzy Storia tiba-tiba pulang ke Indonesia, teman-teman artis kaget

Suara.com – Enzy Storia meninggalkan Indonesia setelah menikah dengan Molen Kasetra pada Mei 2023, yang bekerja sebagai diplomat di KBRI Washington, AS.

Setelah lima bulan meninggalkan Indonesia, Enzy Storia pulang ke rumah tanpa peringatan. Kembalinya Enza Storia membuat teman-temannya kaget hingga menitikkan air mata.

Febby Rastanty merupakan salah satu sahabat yang mengetahui kepulangan Enza Storia ke Indonesia. Kejutan disiapkan Vidi Aldiano cs menyambut kembalinya Enza Storia hingga Febby Rastanty terpikir untuk menikah.

Kamera menangkap momen saat Vidi Aldiano, Reza Chandika, dan Kresna Julio kaget saat melihat Enzy Storia ada di hadapan mereka. Vidi Aldiano membagikan momen langka di Instagram yang membuat matanya berkaca-kaca.

“Tiba-tiba aku menangis saat mendapat hadiah akhir yang manis tadi malam. Hari-hari beratku seakan sirna saat mendengar lagi tawa merdu Kunti dari Selandia Baru yang sudah lama tidak kudengar secara live,” tulis Vidi Aldiano (14 ) pada Selasa / 11/2023).

Enzy Storia pun membagikan momen kejutannya saat hadir di “Tonight Show”. Vincent Rompies, Hesti Purwadinata dan Desta kaget karena tak menyangka Enzy Storia akan kembali ke Indonesia.

Dari ketiga pembawa acara “Tonight Show”, Desta terlihat paling kaget dan tak mampu berkata-kata. “Siapa yang menyuruhmu pulang di WhatsApp dua hari lalu?” goda Enzy Storia sambil memeluk Desta.

Enzy Storia pun tak lupa memberikan kejutan kepada Furry Citra dengan datang ke rumahnya. Siapa juga yang kangen dengan Enzy Storia?

Penyumbang: Neressa Prahastiwi



Quoted From Many Source

READ  Kemitraan Bisnis Sukses Di Ternate Versi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *