Cak Imin menguatkan semangat ribuan kader TPS di Karawang



Sekitar 5.000 kader yang berjaga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) PKB Karawang berkumpul dan melakukan konsolidasi di GOR Bintang Maruli pada Minggu (26/11).

Ketua Umum PKB yang juga calon wakil presiden nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku bangga atas soliditas seluruh kader pengurus TPS Karawang.





“Luar biasa, kader-kader yang menjalankan TPS Karawang. Saya sangat bangga, sangat salut, sangat senang melihat semangat 5000 kader yang kuat, bersatu dan siap memenangkan PKB dan pasangan Amin,” ujarnya.

Melihat kekompakan dan soliditas para penggerak TPS, Cak Imin mengaku semakin optimis bisa mewujudkan cita-cita besarnya, yakni perubahan sebagai visi utama ke depan di Pilpres 2024.

Cak Imin mengingatkan seluruh kader TPS bahwa kerja kerasnya adalah bagian dari ibadahnya. Karena politik adalah cara untuk mewujudkan kemaslahatan sebagaimana yang ditentukan oleh agama.

“Setetes keringat kalian tidak akan pernah sia-sia dan merupakan bagian dari tanggung jawab saya untuk mewujudkan cita-cita besar perubahan,” ujarnya.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Rencana Bisnis Strategis Di Ternate Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *