Tingkah Aaliyah Massaid saat memanggil Tariq Halilintar yang disorot, unggul dari Fuji

Aaliyah Massaid A Fujianti Utami Ia diketahui berusia sama yakni 21 tahun. Ketika Tariq Halilintardia akan berusia 25 tahun pada Januari 2024.

Terpaut usia 4 tahun, Aaliyah Massaid pun memanggil adiknya Atta Halilintar dengan sebutan ‘kakak’.

Cara Aaliyah memanggil Tariq juga dinilai lebih sopan dibandingkan Fuji. Dulu, saat masih pacaran, Fuji kerap memanggil pacarnya dengan nama.

Panggilan Aaliyah ke Tariq diketahui saat keduanya tengah berbincang dengan Ayu Dewi saat perkenalan anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ayu Dewi kemudian menanyakan keberadaan keduanya di kelahiran adiknya Ameen Hanna Nur Atta.

“Tidak gan, ayo duluan,” kata Aaliyah Massaid sambil menunjuk Tariq, dikutip di akun TikTok @alrumioficial.

“Saya berangkat duluan, tapi saya termasuk yang terlambat. Seharusnya melahirkan jam 5.30 pagi, tapi saya sampai jam 5 pagi,” jelas Tariq Halilintar.

Tak sedikit netizen yang salah mendengar Aaliyah memanggil kekasihnya dengan spesifik “kakak”. Netizen menilai seruan ini lebih bersyukur dibandingkan sekadar menyebut nama seperti Fuji sebelumnya.

Namun ada pula netizen yang membela Fuji dengan mengatakan bahwa dahulu Tariq-lah yang ingin dipanggil Fuji dengan namanya, tanpa embel-embel apa pun.

“Dulu waktu pertama kali ketemu Fuji, aku manggilnya kakak, tapi nggak boleh, aku suruh dia panggil aku Thor. Saat pacaran, mereka juga manggilnya Bee,” bela salah satu warganet.

“Aaliyah manggilnya kakak karena nonton Aurel. Aurel nelpon Atta kakak, yang jelas mereka pacaran. Yang jelas dia dapat petunjuk dari orang dalam agar ibu Gen menyetujuinya,” komentar situs lain.

Quoted From Many Source

READ  Manajemen Risiko Keuangan Di Ternate Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *