Sering dicemooh sebagai artis yang berduka, Fadly Faisal tetap bangga

Sebuah gambar Fadli Faisal dan seorang adik laki-laki, Fuji Kini namanya sedang naik daun di dunia hiburan tanah air. Namun dibalik popularitasnya tersebut, keduanya kerap diejek artis jalur kesedihan.

Pasalnya Fadly Faisal dan Fuji terkenal sejak kakak dan adik iparnya, Bibi Ardiasyah A Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan.

Dari sana, mereka semakin memiliki pengikut di media sosial dan mendapat banyak tawaran pekerjaan.

Seolah ingin membungkam para haters, bahkan Fadly Faisal sendiri pun tak menghindari hinaan tersebut.

Dalam unggahan foto Instagram terbarunya, Fadly Faisal berpose di tengah makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Seorang pria berusia 23 tahun dengan kemeja kepompong dan kacamata hitam tersenyum ke arah kamera dengan kedua tangan menyentuh dua batu nisan.

Dalam captionnya, Fadly Faisal pun mengaku dirinya dan keluarga terkenal karena meninggalnya dua orang yang disayanginya. Meski demikian, dia tetap merasa bangga.

Benar kita sampai di sini karena kamu dan Ai masih bangga, tulis Fadly Faisal, dikutip Senin (6/11/2023).

Unggahan kakak Fuji itu sontak langsung mencuri perhatian warganet. Pria yang akrab disapa Ai ini mendapat dukungan dan semangat yang besar.

“Bangga karena entah kebaikan dan perbuatan baik apa yang dilakukan Da Febi dan Kak Vanessa hingga membuat adik-adiknya merasakan keberkahan,” komentar salah satu dari mereka.

“Padahal biasanya apa pun yang menjadi viral tidak akan hilang, tapi sudah 2 tahun ini sudah bagus dan properti Anda benar-benar…,” tambah yang lain.

“Tidak peduli bagaimana kamu menjadi terkenal, percayalah Tuhan sudah memetakan kebahagiaanmu dan itu tidak akan pernah salah, apapun caranya,” sahut netizen lainnya.

READ  Bisnis Berkelanjutan Terpercaya Di Ternate 2023

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *