Langit Biru berisi edukasi, bukan kampanye



Hal itu ditegaskan Wakil Koordinator Relawan Prabowo-Gibran Haris Rusly Moti terkait rencana “Sabtu Biru Langit Biru yang Cerah untuk Indonesia” yang akan mempertemukan relawan pendukung Prabowo-Gibran.

“Sampai saat ini, bahkan sebelum tanggal 28 (jadwal kampanye), seluruh calon presiden lainnya juga melakukan kegiatan seperti ini (mengumpulkan massa) di berbagai tempat,” kata Haris Rusly Moti di Sekretariat Bersama TKN Prabowo-Gibran (Sekber), Jalan. Letjen S Parman, Jakarta Barat, Kamis (23 November).





Menurutnya, kegiatan pengumpulan massa tidak termasuk dalam kampanye kecuali ada seruan untuk melakukan pemungutan suara.

“Itu yang tidak haram. Yang tidak boleh adalah mengajak, (padahal) yang kita lakukan adalah mendidik,” sambungnya.

Sebaliknya, kegiatan Sabtu Ceria Langit Biru Indonesia yang digelar di seluruh pangkalan relawan Prabowo-Gibran pada Sabtu (25/11) akan dimaknai sebagai kegiatan relawan yang kreatif.

“Ibu-ibu sedang mengadakan pasar murah, kontes Gen Z Mobile Legend, jadi bukan acara kumpul besar-besaran seperti bulan Januari dengan kampanye terbuka. Ini acara kreatif, acara edukasi, lalu acara yang diabadikan untuk kepentingan masyarakat. masyarakat,” ujarnya.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Zaskia Gotik Belajar Hijab, Penampilannya Bikin Ngeri: Eh, Tebak Inara Rusli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *