Dengan bantuan yang tulus, Raffi Ahmad tak menyangka dirinya akan dibayar menjadi MC pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley

Melanie Ricardo A Raffi Ahmad ditunjuk sebagai MC Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley 18 November 2023 kemarin di Surabaya.

Pernikahan sebagai pasangan Crazy Rich Surabaya Hal ini menimbulkan kehebohan di media sosial. Tak hanya menghabiskan anggaran fantastis hingga puluhan miliar, acara tersebut juga menghadirkan artis internasional seperti Nicole Scherzinger dan Boyzlife.

Melaney Ricardo pun banyak membeberkan fakta dari acara pernikahan yang ia bawakan lewat TikTok. Namun yang mencuri perhatian adalah fakta Raffi Ahmad di pesta pernikahan tersebut.

Raffi Ahmad diketahui merupakan sahabat mempelai pria yang tergabung dalam komunitas yang sama.

“Nama Raffi Ahmad memang artis yang baik hati. Apapun kekurangan Raffi, tidak ada orang yang sempurna, tapi dia orang yang sangat baik,” jelas Melaney Ricardo.

Usai acara, Melaney dan Raffi langsung kembali ke Jakarta keesokan paginya. Saat itu, Raffi memuji Ryan di depan Melaney.

“Kami terbang jam tujuh pagi dan dia bilang, ‘Oke, Koko (Ryan),’” kata Melaney menirukan ucapan Raffi.

Belakangan, Raffi mengungkap dirinya telah menerima transfer yang disebut pembayaran MC dari Ryan Harris. Hal ini sontak mengejutkan Melaney karena menurutnya seharusnya Raffi dibayar.

Namun respon Raffi selanjutnya justru membuat Melaney terbelalak.

“Enggak, aku nggak tahu kalau aku digaji, aku cuma bantu teman. Kamu kenal aku kan, kalau ada teman ada acara atau acara dan mereka suruh aku bantu, bantu saja,” ujar Melaney. , menirukan ucapan Raffi saat itu.

Jadi ketika Raffi tiba di Surabaya untuk menghadiri pernikahan MC Ryan Harris dan Gwen Ashley, dia tidak tahu berapa gajinya atau berapa bayarannya.

Motivasinya, ‘Teman saya ini ada acara, jadi saya bisa membantunya dengan jujur,” kata Melaney. Angkat topi untuk Raffi Ahmad. Pantas saja kekayaannya tidak bertahan selamanya, dia berhati mulia, ujarnya.

READ  Pelayanan Pelanggan Personal Di Ternate Terbongkar

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *