Apa pekerjaan Tiko Aryawardhan? Pria itu dikabarkan akan menikah dengan BCL bulan depan

Suara.com – Sosok Tiko Aryawardhan kembali menjadi sorotan setelah kabar pernikahannya dengan artis Bunga Citra Lestari kembali mencuat. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan dekat.

Terbaru, Tiko Aryawardhana dan BCL dikabarkan siap melangsungkan pernikahannya di Bali pada Desember 2023. Hal tersebut pun sempat menghebohkan publik.

Tak sedikit pula yang menanyakan sosok dan kiprah Tiko Aryawardhan yang akan menikah dengan mantan istri Ashraf Sinclair itu. Informasi selengkapnya berikut ini.

Karya Tiko Aryawardhan

Tiko Aryawardhana disebut-sebut merupakan sahabat BCL.  (Facebook)
Tiko Aryawardhana disebut-sebut merupakan sahabat BCL. (Facebook)

Dari penelusuran Suara.com. BCL dan Tiko Aryawardhana diketahui memiliki jalur karier yang berbeda. Karya Tik jauh dari glamornya dunia hiburan.

Setelah dilakukan penggeledahan, terungkap pria bernama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana ini bekerja di bidang perbankan. Di akun LinkedIn-nya, ia bekerja di Wealth Management sebagai pakar pemasaran dan penjualan produk di sebuah bank terkemuka. Tiko disebut sudah bekerja di kawasan itu selama 3 tahun 8 bulan.

Diketahui, Tiko merupakan lulusan ilmu ekonomi Universitas Trisakti. Tak heran jika ia kemudian memilih berkarir di dunia perbankan. Fakta tersebut pun memunculkan spekulasi bahwa keduanya saling kenal karena kuliah di universitas yang sama.

Tiko Aryawardhana diketahui berstatus duda dengan tiga orang anak usai bercerai dengan istrinya Arina Winarto pada 2021 lalu. Diketahui, alasan perceraian mereka bermula dari perselisihan pendapatan.

Dalam bio akun Instagram @tikotiki, Tiko menunjukkan ketertarikannya pada berbagai hobi yang juga berkaitan dengan dunia musik yang merupakan bidang pekerjaan yang juga digeluti BCL. Tak hanya itu, Tiko nampaknya juga sangat menyukai gaya hidup sehat dengan menunjukkan minat pada beberapa olahraga seperti basket dan bersepeda sebagai aktivitas sehari-hari.

Quoted From Many Source

READ  Pelayanan Pelanggan Personal Di Ternate Terbongkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *