Denny Darko mengungkap alasan BCL lebih memilih Tiko Aryawardhan dibandingkan Ariel NOAH

Suara.com – Kabar rilis ulang Bunga Citra Lestari alias BCL mengejutkan publik. BCL dikabarkan akan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana di Bali pada Desember mendatang.

Meski bisa dibilang kabar gembira, namun sejumlah warganet justru merasa kecewa. Ada pula yang kecewa karena BCL memutuskan rilis ulang setelah suaminya Ashraf Sinclair meninggal tiga tahun lalu.

Sementara itu, ada pula yang mengaitkan nama Ariel NOAH dengan rencana pernikahan BCL. Banyak pihak yang mengira BCL akan menikah dengan Ariel NOAH, hingga rumor kedekatan mereka pun merebak.

Denny Darko mengungkapkan beberapa waktu lalu, memang ada alasan di balik terpilihnya BCL. Bahkan saat itu, Denny Darko masih belum membicarakan rencana pernikahan BCL yang akan digelar pada akhir tahun 2023 mendatang.

Dari kanal YouTube miliknya, Senin (27/11/2023), terungkap alasan terpilihnya Tiko Aryawardhan tak lain karena kehidupan pribadi BCL. Situs ini berbeda dengan kehidupannya sebagai seniman.

Menurut Denny Darko, Tiko Aryawardhana adalah pria yang sangat diinginkan Unge, nama lain BCL. Tiko disebut-sebut sejalan dengan keinginan BCL sebagai seorang wanita, bukan keinginan BCL sebagai artis terkenal.

“Pacarnya sekarang (Tiko Aryawardhana), entah mengaku pacarnya atau tidak, dia memenuhi keinginannya dari Unga, bukan dari BCL,” jelas Denny Darko.

Sosok Tiko Aryawardhan, termasuk penampilannya, disebut-sebut sejalan dengan keinginan BCL. Tiko digambarkan sebagai pria khas Jakarta Selatan dengan potongan rambut pendek dan berpenampilan rapi.

“Kalau aku lihat cowok ini, dia cowok asli Jakarta Selatan, rambutnya dicukur habis, mukanya juga,” tambah Denny Darko.

Tak hanya itu, masih ada manfaat lain yang dimiliki Tiko Aryawardhana. Tiko disebut-sebut memiliki sosok ayah yang mungkin dibutuhkan oleh anak BCL.

READ  Manajemen Sumber Daya Terpadu Di Ternate Mengejutkan
Ariel NOAH dan BCL (Instagram)
Ariel NOAH dan BCL (Instagram)

Bahkan tubuhnya, tubuh ayahnya, kalau saya lihat, karyanya dan semuanya, (sesuai dengan) Unga, perempuan yang kebetulan berprofesi sebagai seniman, jelas Denny Darko kemudian.

Sedangkan nama Ariel NOAH sendiri tidak lepas dari BCL. Jika BCL bersama Ariel NOAH, berbeda dengan keinginan pribadinya, melainkan harapan banyak orang.

Harapan yang muncul tersebut tak lepas dari posisi dan kiprah Ariel NOAH. Seperti BCL, Ariel NOAH adalah bintang yang bersinar di Indonesia.

Jadi tidak memenuhi kebutuhan BCL. Kalau BCL, harapan Ariel NOAH juga sama, kata Denny Darko.

“(Atau BCL) dengan orang yang punya tingkat ketenaran yang bisa menandingi Ashraf Sinclair,” lanjutnya merujuk pada mendiang suami BCL.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *