Timnas Amin Lantik 90 Pembicara, Ada Said Didu, Syahganda Nainggolan dan Refly Harun



Menyadari hal tersebut, Tim Nasional pemenang calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Tim Nasional Amin) menyebutkan puluhan nama untuk menjadi juru bicara.

Hal tersebut dibacakan langsung oleh Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).





Timnas asuhan Amin mencalonkan 90 tokoh untuk menjadi juru bicara. Jumlah tersebut berasal dari kelompok berbeda. Mulai dari kalangan intelektual, politisi, agamawan, pengusaha, influencer hingga generasi milenial.

Nama-nama populer yang masuk menjadi juru bicara pasangan Amin antara lain Syahganda Nainggolan, Said Didu, Refly Harun, Geisz Chalifah, Andi Sinulingga.

Sedangkan Juru Bicara Partai Nasdem adalah Willy Aditya dan Bestari Barus. Juru Bicara PKB Maman Imanul Haq dan Abdul Rochim serta Juru Bicara PKS Pipin Sopian dan Ahmad Fathul Bari.

Sedangkan senimannya antara lain Ramzi, komika Aji Pratama. Sedangkan nama lainnya antara lain Surya Tjandra, Billy Nerotumelina, dan Hendri Satrio.

Juru bicara bertanggung jawab menyampaikan visi dan misi calon presiden populer serta membantu memperluas jangkauan kampanye. Dengan demikian, calon presiden mempunyai peluang untuk menjangkau pemilih potensial sebanyak-banyaknya.

Tugas lainnya, juru bicara berperan mengatasi dan menjelaskan kontroversi yang mungkin terjadi agar tidak merusak citra calon presiden dan wakil presiden.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Tanggal rilis Infinix Smart 8 HD terungkap, berikut bocoran fiturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *