Tak perlu berpikir terlalu keras, Gus



Beberapa lembaga survei konsisten menempatkan pasangan ini di urutan terakhir, di belakang Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud.

Fakta ini selalu dipikirkan Muhaimin Iskandar, terutama sebelum tidur.





Hal itu diungkapkannya saat menjadi narasumber acara spesial HUT ke-13 Mata Najwa di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (19/11).

“Akhir-akhir ini, sebelum tidur, aku memikirkan kenapa setiap acara ramai sekali, tapi jajak pendapat kenapa selalu buruk?” ucap sosok yang akrab disapa Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu pun bingung dan berpikir keras apa yang salah dengan pasangan Amin yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

“Entah kesalahan survei atau acaranya ramai banget, entahlah. Akhir-akhir ini aku memikirkannya sebelum tidur,” sambungnya.

Kegelisahan Cak Imin pun mendapat respons serius dari calon wakil presiden nomor urut 3, Gibran Rakabuming Raka yang turut hadir dalam acara Mata Najwa.

“Tidak usah terlalu mikir, isu pemilunya apa, isunya apa, siapa yang tertinggi, kita jalani saja Gus (Muhaimin). Tenang saja ya Gus,” ujar Presiden Joko Widodo. kata putra sulung.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Partai anti Islam menang di parlemen, umat Islam Belanda kecewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *