Kesal karena Masyarakat Ditekan, Megawati: Saya Merasa Mereka Tak Hormati Saya!



Megawati bahkan dengan tegas mengaku geram dengan sifat penguasa saat ini yang mulai bergerak menuju rezim otoriter Orde Baru.

“Bisakah kamu menekan rakyatmu? Bisakah Anda memberikan sesuatu kepada rakyat Anda tanpa melalui hukum yang berlaku di republik ini? kata Megawati saat memberikan pengarahan pada Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud Seluruh Jawa di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11).





Presiden ke-5 RI ini menilai masyarakat saat ini merasa ada tekanan dari pihak berwenang dengan mengabaikan peraturan perundang-undangan.

“Aku juga manusia. Tapi bayangkan bagaimana saya tidak merasa dihormati? “Tahukah Anda, saya jelek ketika menjadi presiden lho, dan saya masih diakui sebagai presiden ke-5 RI,” tegasnya.

Megawati kemudian menanyakan kondisi Indonesia menjelang pemilu 2024 yang dinilainya tidak adil. Di hadapan kader yang bullish, Megawati mengaku siap bersaing dengan aparat untuk menegakkan keadilan.

“Hati nuraniku terbuka, kamu tahu apa itu? Apa yang kamu inginkan?” “Ikutlah kalau kamu mau bertanding. Walaupun ibu ini perempuan, tapi ibu ini adalah seorang pejuang. Kita pakai lambang banteng saja, dimana bantengnya kalah?” menyimpulkan.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Mardigu Wowiek meramalkan duet Prabowo-Jokowi pada 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *