Rumah.Com yang sudah berdiri puluhan tahun ditutup untuk selamanya



Selamat tinggal Rumah.com. Terima kasih telah menjadikan Rumah.com sebagai portal real estat terkemuka selama lebih dari 10 tahun. Kami akan menghentikan operasinya mulai 1 Desember 2023, tulis Rumah.com di situs resminya dikutip Jumat (17/11). . .

Menurut pihak perusahaan, keputusan menutup bisnis Marketplace yang telah berdiri selama 15 tahun ini bukanlah sebuah keputusan yang mudah, dan mereka menyadari dampak yang dirasakan banyak pihak dengan penutupan ini, seperti terjadinya PHK massal.





Oleh karena itu, CEO dan Managing Director PropertyGuru Group Hari V Krishnan mengatakan perusahaan akan memberikan dukungan kepada karyawan yang terkena PHK serta bantuan selama masa transisi.

Hari mengatakan, perusahaan akan memberikan pesangon lebih tinggi dibandingkan pesangon wajib.

Selain itu, mereka juga akan memperluas program asuransi kesehatan dan bantuan karyawan.

“Bisnis kami di pasar Indonesia yang beroperasi dengan nama Rumah.com akan berhenti beroperasi pada 30 November 2023,” kata Hari dalam keterangan tertulisnya.

Selain menutup Rumah.com, perusahaan tersebut juga diketahui telah menutup FastKey, produk software SaaS di seluruh pasar. Penutupan dua bisnis tersebut diperkirakan tidak akan berdampak material terhadap prospek keuangan perseroan di tahun 2023.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Riset Pasar Mendalam Di Ternate Ampuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *