Profil Abdul Mantan Pegawai Fuji yang Akan Dikawal Haji Faisal

Ayah selebgram Fujianti Utami, Haji Faisal menyindir mantan pegawai putrinya bernama Abdul dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Sebelumnya ramai beredar postingan di media sosial tentang Abdul yang membagikan obrolan lama Fuji di Instagram Story.

Dalam obrolan tersebut terungkap betapa kasarnya Fuji dalam memperlakukan Abdul saat bekerja dengan adik Bibi Andriansyah.

Terlihat dari unggahan tersebut, Fuji kerap mengumpat Abdul di depan umum. Selain itu, gaji terakhir sebelum keputusan pemutusan hubungan kerja masih belum dibayarkan hingga awal November 2023.

Haji Faisal mengetahui tindakan Abdul menyebarkan obrolan lama Fuji dan merasa marah. Ia kemudian menyinggung keramahan putrinya terhadap mantan karyawannya.

Haji Faisal pun berencana melaporkan Abdul ke polisi karena pencemaran nama baik. Namun, saat ini ia sedang belajar hukum sekaligus mengumpulkan bukti-bukti terlebih dahulu.

Lantas bagaimana profil Abdul, mantan pegawai yang membeberkan aib Fuji? Lihat detail selengkapnya di bawah ini.

Profil Abdul

Abdul merupakan pegawai Fuji yang berprofesi sebagai juru kamera. Ia disebut baru dua bulan bekerja di Fuji dan masih dalam masa percobaan. Namun Abdul diketahui mengundurkan diri dan tidak bekerja lagi tanpa pamit.

Hal inilah yang membuat Fuji marah kepada mantan karyawannya tersebut. Sayangnya, masih belum banyak informasi mengenai profil atau identitas Abdul.

Abdul sendiri menjadi pusat perhatian publik setelah membagikan isi percakapannya dengan Fuji di media sosial. Ia mengungkapkan betapa tidak adilnya Fuji terhadap karyawannya. Pria tersebut mengaku selama ini dirinya menjadi sasaran kemarahan Fuji.

Berdasarkan pengakuannya, Fuji kerap marah-marah tanpa alasan dan melontarkan makian dan hinaan kepada Abdul hingga menyakiti hatinya. Namun, ia mengatakan selama ini ia hanya diam dan berusaha bersabar.

READ  Peningkatan Keterlibatan Pelanggan Di Ternate Versi Kami

Bahkan, ia mengaku terkadang tidak tahu di mana kesalahannya hingga terus-menerus dimarahi. Selain itu, Abdul menjelaskan gajinya masih belum dibayarkan setelah kontrak kerjanya selesai.

Tak hanya membeberkan ketidakadilan yang dialami Fuji, Abdul juga membeberkan alasan kasus tersebut dipublikasikan hingga kasusnya viral.

Katanya, bermula dari gaji Fuji yang sulit alias ditahan. Oleh karena itu, Abdul mengungkapkan perasaannya di media sosial hingga viral. Abdul mengaku sudah hati-hati menanyakan haknya, namun sulit.

Klarifikasi FujiSaya

Di sisi lain, Fuji akhirnya mengatasi masalah tersebut. Fuji membenarkan pihaknya terlambat membayar gaji mantan juru kameranya. Itu sebabnya dia meminta maaf.

Saya hanya ingin meminta maaf jika ada sesuatu yang kurang menyenangkan, saya mohon maaf atas perkataan dan tindakan sayakata Fuji di Polres Metro Jakarta Barat.

Fuji menjelaskan, mantan karyawannya itu baru bekerja dua bulan dan masih dalam tahap percobaan. Namun ia menyayangkan sikap Abdul yang terkesan turun ke bisnis.

Pengacara Fuji, Sandy Arifin mengingatkan, Fuji tidak segan-segan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang menyebarkan obrolan pribadi kliennya.

Penyumbang: Syif Khoerunnis

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *