Parodi “Layanan Penghindaran Anak” diakhiri dengan mediasi polisi



Vicky membuat parodi program Pintu Berkah Indosiar yang bertajuk “Jasa Menciptakan Anak Sekeliling”. Dalam video tersebut, Vicky dan istrinya memasang logo Indosiar di sisi kiri tanpa izin perusahaan.

Diunggah pada 26 Juni 2023, video tersebut viral dengan total 19 juta views dan 25.0246 jam pemutaran.



Penyidik ​​menemukan akun Tiktok Vicky Kale diputar di Tiktok sebanyak 19 juta kali dengan waktu pemutaran 25.246 jam, kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kompol M. Syahduddi dalam keterangannya, Jumat (17/11).

Menanggapi hal tersebut, PT Indosiar Visual Mandiri mengambil jalur hukum dengan melaporkan Vicky Kale ke polisi. Namun setelah diperiksa polisi, baik Vicky maupun pelapor sepakat untuk berpisah.

Bahwa dengan upaya mediasi atas permohonan yang dilaporkan para pihak ke Polres Metro Jakarta Barat, maka para pihak akan dimediasi untuk mencapai/mencapai restorative justice, kata Syahduddi.

Meski menempuh jalur mediasi, Wakil Presiden Bidang Hukum PT Indosiar Visual Mandiri mengatakan akibat dari perilaku Vicky membuat partainya dirugikan dan mencoreng nama baik.

“Pertama, dengan menggunakan merek logo Indosiar yang kami jelaskan berarti merek yang didaftarkan dilindungi undang-undang dan kami memiliki hak kekayaan intelektual atas merek tersebut,” kata Sunarsih. artikel dengan logo berita rmol

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Kuartal III tahun 2023, Industri teknik dan elektronika mendominasi pelaksanaan FDI di Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *