Inara Rusli Bodoh Sekali, Kakak Virgoun Sebut Dia Kacang Lupa Kulit: Beneran!

Koneksi Inara Rusli dengan keluarga Virgoun Keadaan menjadi memanas selama proses perceraian. Sampai akhir Kakak perempuan Virgo, Februari CarolIa tak segan-segan menelepon Inara Rusli yang dulunya adalah adik iparnya.

Dalam suatu kesempatan, Febby Carol menyebut Inara Rusli adalah pejantan yang lupa kulit karena sikapnya. Lelucon itu diungkapkan Febby Carol melalui unggahan pribadinya di media sosial.

Saya tidak pernah mengkonfirmasi kasus perselingkuhan. Aku juga tidak pernah setuju. Di sini saya sangat tidak setuju dengan segala hal yang kontradiktif dan friksi di antara kita,tulis Febby Carol.

“DENGANSaya tangguh dan saya tidak pernah bermain-main dalam hidup saya. Aku baik hati, jujur, penyayang, tapi jika aku terluka dan tidak dihargai, aku bisa menjadi orang jahat,” lanjutnya.

Diminta menanggapi tulisan Febba Carol, Inara Rusli jelas tak mau ambil pusing. Inara merasa kulit kacang harus dibuang siapa pun yang memakannya.

“Haha, apakah kamu lupa kulit kacangnya?” Ucap Inara Rusli sambil tertawa saat diminta menanggapi sindiran Kakak Virgoun, Jumat (24/11/2023), seperti dilansir Intens Investigasi.

“Orang bijak pernah mengajarkan kepadaku, kalau makan kacang harus dibuang kulitnya. Jadi kalau dimakan masih ada kulitnya, ngeri,” kata Inara tegas.

Inara Rusli enggan menanggapi lebih jauh sindiran Suster Virgoun. Kini ia hanya ingin fokus bekerja untuk menafkahi anak-anaknya

“Alhamdulillah saya bisa kembali bekerja lagi. Tuhanlah yang mengukur kebahagiaan kami. Tidak ada yang namanya ketahuan ayam atau ketahuan manusia. Semua orang sudah punya rejekinya masing-masing,” ujar ibu tiga anak ini. . . (Pendapat Anda)

Quoted From Many Source

READ  Mereka yang berkelahi tidur bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *