5 Tips Pindah Posisi Mobile Legends, Hancurkan Mitos Dengan Lancar

Suara.com – Masih kesulitan memecahkan kategori Mythic di Mobile Legends Bang Bang? Ikuti beberapa tips ranking Mobile Legends yang telah Suara.com rangkum di bawah ini.

Menembus Rank Mythic memang tidak mudah karena harus melalui tahapan yang sulit. Belum lagi semakin tinggi rank maka lawan yang harus dihadapi juga semakin menantang.

Namun bukan berarti kamu tidak bisa mencapai rank Mythic di Mobile Legends, ada beberapa trip dan trik yang bisa kamu gunakan.

Seperti yang dirangkum Suara.com berikut ini, ada beberapa tips rank Mobile Legends yang bisa membantu kamu masuk ke Mythic dengan lancar.

1. Gunakan Hero Meta

Agar para pemain bisa naik rank di Mobile Legends dengan lancar, maka mereka tidak bisa sembarangan menggunakan hero Meta. Atau hero Mobile Legends paling efektif saat ini.

Ada baiknya kalian bermain dengan hero Mobile Legends yang memiliki performa terbaik di setiap metanya. Oleh karena itu, kalian perlu mewaspadai meta yang terus berkembang.

Moonton selaku developer akan terus memberikan update game agar game tetap seru dan menarik. Dan apa yang perlu digarisbawahi.

Patch ini sering kali mengubah kekuatan dan kemampuan hero, memberikan buff pada beberapa karakter, dan mengganggu stabilitas karakter lainnya.

Bermain dengan hero Mobile Legends dengan performa terbaik bisa memberikan keunggulan dalam setiap pertandingan dengan Mobile Legends Bang Bang Rating.

Pemain juga dapat memeriksa daftar tingkat permainan untuk melihat pahlawan meta mana yang harus dipilih untuk tim penguat peringkat mereka bulan ini.

Hero Dyrroth di Mobile Legends.  (Permainan Bulan)
Hero Dyrroth di Mobile Legends. (Permainan Bulan)

2. Jelajahi peran lainnya

Ada banyak role yang tersedia di Mobile Legends. Jadi jangan puas hanya dengan satu role saja, coba yang lain.

READ  Persebaya Lepas Rekrutan Baru, Komentar David da Silva, Kode Belum Move On?

Setelah memilih hero Mobile Legends terkuat, kamu perlu mulai meneliti role-nya. Ini berguna untuk meningkatkan keterampilan Anda.

Scouting sangat penting karena situasi permainan terus berubah di setiap pertandingan. Pemain harus belajar menyesuaikan permainan mereka dengan perubahan.

Di Mobile Legends Bang Bang, memahami seluk-beluk dan variasi role yang berbeda akan membantu pemain beradaptasi dengan cepat terhadap situasi pertandingan peringkat yang terus berubah dan dapat meningkatkan peluang mereka untuk menang.

3. Berbagi dengan tim/tim

Mobile Legends Bang Bang memungkinkan pemainnya bermain solo. Namun jika tujuannya adalah push rank, bermain solo akan sangat sulit.

Anda dapat bermain dengan tim yang terdiri dari minimal lima orang untuk mencapai peringkat. Bekerja sama dengan rekan kerja yang Anda kenal akan membuat hal ini lebih mudah.

Selain itu, ketika Anda mengandalkan pencocokan otomatis, Anda tidak pernah tahu tim mana yang akan Anda dapatkan.

Bermain bersama teman meningkatkan komunikasi antar rekan satu tim sehingga meningkatkan peluang Anda untuk menang di setiap peringkat.

Selain itu, jika Anda memiliki tim yang disiapkan untuk push ranking, Anda akan meningkatkan chemistry tim dan membantu perjodohan lebih cepat.

4. Pentingnya bertani

Di Mobile Legends Bang Bang, banyak pemain yang menganggap remeh farming karena menurut mereka farming tidak terlalu berpengaruh pada pertarungan yang mereka jalani.

Padahal farming sangatlah penting dalam menunjang kemenangan sebuah tim, apalagi jika kalian sedang naik rank di Mobile Legends.

Lakukan serangan terakhir pada minion atau monster hutan untuk mengumpulkan emas. Jika sudah cukup, belanjakan di trade shop untuk mendapatkan item yang dapat meningkatkan performa hero Mobile Legends kamu.

Jangan lupa farming juga akan membantu kamu mengumpulkan poin EXP yang pastinya akan membuat hero kamu semakin cepat dalam permainan.

READ  Manajemen Proyek Efisien Di Ternate Mengejutkan

5. Hindari bermain pada jam sibuk

Ini merupakan salah satu tips push rating yang belum banyak diketahui pemain. Bermain Mobile Legends pada sore atau pagi hari merupakan waktu yang paling tepat untuk mempercepat kemajuan posisi baik secara solo maupun tim.

Namun pada beberapa kesempatan, kalian bisa mencoba bermain pada malam hari karena sebagian besar pro Mobile Legends sedang online pada saat itu.

Pada saat seperti ini, meskipun itu berarti Anda akan menghadapi lawan yang kuat, Anda akan memiliki sisi yang seimbang secara keseluruhan.

Itulah lima tips rank Mobile Legends yang bisa membantu pemain agar bisa lebih lancar masuk ke rank Mythic.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *